–A.j.a.r.i.k.u._ C.i.n.t.a. —

Friday, November 6, 2009 at 3:05pm

Ajari aku agar selalu ingat padaMU, bukan kepada selainMU,
meski kadang ku lupa, maka ingatkanlah aku.

Ajari aku agar selalu mengagumiMu, bukan mengagumi selainMu
meski kadang ku khilaf, maka luruskanlah aku.

Didik aku untuk senantiasa Ridho dan Rela atasMu
Didik aku untuk senantiasa berkorban hanya karenaMu
Hamba takut Kau berpaling dariku karena kadang ku memalingkanMu
Hamba takut Kau menjauhiku karena kadang ku jauh dariMu

Bimbing Cintaku agar cinta menghamba padaMu – untuk mengabdi
Tuntun Cintaku agar cinta mesra pada Rasul dan AgamaMu – untuk diikuti
Ajari Cintaku agar cinta merindu pada keluarga karenaMu – untuk saling mencintai
Pandu cintaku agar cinta tercurah pada saudara seiman – untuk ukhuwah islami
Didik Cintaku agar cinta simpati pada hamba-hambaMu – untuk berbagi
Bina Cintaku agar cinta sekedarnya pada benda ciptaanMU – untuk memanfaatkan arti

Rully Agus Candra — November (not yet) Rain. 2009. Surabaya.

