Dari situ turun ke situ (apaan neh?!!)

( ngliat salah satu fenomena saat ini… Munculah percakapan 2 orang unik)

A:
“Dari dulu…Sejak jaman batu itu…Ya Seperti itu…”

B:
“Maksudnya?”

A:
“Berawal dari situ…Hanya seperti itu koq…Kadang hanya dari begitu…Ya, cuma dari seperti itu…Segitunya banget yah…”

B:
“Ah! Masa sih? Bukannya seperti itu wajar?”

A:
“Tapi Karena itu lagi itu lagi..Berulang kali sperti itu..Ga kepikiran juga klo dari situ.. Akan menjadi makin itu… Yaa.. Begitulah…”

B:
“Kan punya alasan seperti itu.. Klo Ga ada niat gitu gimana?”

A:
“Dari situlah ga sadar… Lama lama makin menjadi itu… Padahal dulu… Banyak yg ga ingin seperti itu.. Bahkan menentang itu… Jauh bangetlah dari situ…”

B:
“Itu kan menurut situ!”

A:
“Mungkin karena tlah keseringan itu.. Jadi ga sadar kena itu.. Malah enjoy saja dengan itu.. Smakin itu malahan…”

B:
“Hmmm… Bisa2nya situ ajah..”

A:
“Yang begitu tuh ga disadari… Kan cuma itu.. Masa ga boleh begitu..?? Khan ga segitu-segitu banget.. | Mulai deh cari alasan boleh bgitu.. Bela diri terlanjur kesitu..”

B:
“Nyindir neh?”

A:
“Yey! Siapa juga nyindir situ?
Situ kesindir?”

B:
“Soalnya arah2nya ke situ, kek nyindir..”

A:
“Ga nyindir situ kok. Liat tuh yg itu… Kalo udah begituuu ajah… Baru deh tahu.. Langsung ini itu… Sampe segitunya…”

B:
“Iya juga ya..”

A:
“klo dah gitu, Salahin si ini, katain si itu.. Lha dulunya kagak sadar? Klo semua berawal sikap itu.. Yg seperti itu tuh…”

B:
“Tapi Keliatan sepele deh… Masa iya sih awalnya dari itu? Trus Bisa jadi begitu…?”

A:
“Yah, terserah situ seh… Percaya syukur.. Ga percaya juga gapapa.. Hanya pendapat dan menyimpulkan kok. Mungkin salah.”

B:
” ———”

(Merekapun kembali ke itunya masing-masing. Dengan pikiran tentang itu di benak mereka. Mereka 2 orang sok tahu tentang itu. Simpulkan saja sendiri bagi yg baca itu (eh) ini. Ga sah serius2 gitu!! Ntar jadi itu lho… 😀 )

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s